Panggung Kampanye Jokowi di Makassar Roboh Diterjang Hujan






Panggung Kampanye Akbar Capres nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi), di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, ambruk diterjang hujan dan angin kencang, Minggu (31/3/2019).

Ketika acara dimulai, Lapangan Karebosi saat itu diguyur hujan sejak pukul 14.00 WITA, namun kampanye tetap dilanjutkan hingga selesai.

Dilaporkan ada beberapa panggung roboh akibat diterjang angin kencang disertai hujan deras. Beruntung saat panggung roboh, seperti dikutip dari pemberitaan media, kampanye Jokowi telah selesai dan massa simpatisan sudah tidak di lokasi. Tak hanya itu, sampah berserakan di Lapangan Karebosi.

Saat hujang menerjang Jokowi terus melanjutkan orasinya sambil dipayungi.

"Terimakasih kedatangan bapak ibu dalam suasana hujan. Ini adalah hujan yang barokah," kata Jokowi.

Sebagian pendukung Jokowi tetap berada di depan panggung dan rela basah-basahan karena hujan. Namun ada juga sebagian lain yang memilih berteduh di tenda-tenda yang ada di sisi kiri dan kanan panggung.

Dalam orasinya, Jokowi mengajak masyarakat datang ke TPS pada 17 April nanti dan memilih pasangan Jokowi-Ma"ruf. Ia juga meminta masyarakat menggunakan baju putih, baju yang digunakan Jokowi-Ma"ruf dalam foto di kertas suara. [ts]

Berikut video panggung kampanye Jokowi roboh diterjang hujan,

    Panggung Roboh Kena Puting Beliung sehabis dipakai Kampanye Akbar pak Jae ya ini???

    Hanya orang yang berfikir dan meresapi dengan "Iman" yang bisa membaca tanda alam ini.

    Mgkn jika anda msh 200 Sekolam susah membaca tanda alam ini bray... 😂😂😂#TNIPolisiBukanPolitisi pic.twitter.com/Yel9CEMbPR
    — BP™ (@BangPino_) March 31, 2019

GELORA.CO