Sahabat Prabowo-Sandi Aceh: Tanda-tanda Kemenangan 02 Semakin Terang






 Tanda-tanda kemenangan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 semakin kelihatan di tegah rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Sahabat Prabowo-Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan di Banda Aceh, Rabu (20/3).

Mahfudz menyebutkan, kekuatan paslon 02 ada di kekuatan rakyat, rakyat yang bersemangat, super ikhlas, bergotong royong bergerak dengan biaya pribadi, sangat antusias bekerja untuk mendapatkan pemimpin baru bagi Indonesia, untuk masa depan mereka dan anak dan cucunya kelak.

Kekuatan memenangkan Prabowo-Sandi sekarang adalah real people power, kekuatan rakyat yang sadar akan nasib bangsanya harus lebih baik kedepan, dimana dalam benaknya tertancap harapan, Indonesia harus lebih baik dari sekarang.

"Kami memang tidak punya kekuatan logistik dan uang yang banyak, tapi kita punya kekuatan rakyat yang dahsyat, yang mengalahi kekuatan besar materi dari mereka," kata Mahfudz.

Jelas dia, gemuruh dukungan besar dari rakyat ini akan semakin membesar saat jelang hari kampanye akbar, rapat terbuka hingga hari pencoblosan 17 April.

"Bagi rakyat hari ini, tak penting lagi spanduk, baliho ataupun kaos, harapan mereka hanya kepemimpinan nasional sekarang digantikan dengan Prabowo-Sandi," sebut Mahfudz optimis.

Mahfudz mengajak pendukung paslon 02, jelang hari H untuk terus menebarkan konten-konten positif, konten berisi video dan desing e-flayer yang berisi visi dan misi, serta isi kampenye kreatifnya lainnya lewat media sosial dan tidak ikut terjebak dan saling mengkomentari akun-akun hetter paslon lain.

"Sisa waktu ini, kami mengajak semua pendukung Prabowo-Sandi, untuk memperkecil waktu nongkrong dan masa tidurnya, untuk merebut kemenangan ini. Mari bersama rakyat terus merawat suasana yang sudah sangat baik ini, sampai kita pastikan Prabowo-Sandi menang, isyaAllah," tutup sekretaris Bappilu Gerindra Aceh ini.

RMOL.CO