PYARRR.... Pukulkan Telur Ke Kepala Senator Queensland yg Menayalahkan Muslim Atas Aksi Teror di Dua Masjid, Pemuda Ini Banjir Dukungan







Senator Queensland Fraser Anning yang dihujat karena menyalahkan muslim dan imigran atas teror di dua masjid Chistchruch kemarin (Jumat, 15/3) kembali mencuri perhatian akhir pekan ini.


Anning dipukul pakai telur di bagian kepala oleh seorang pemuda di sela-sala wawancaranya kepada media pada pertemuan politik di Moorabbin di tenggara Melbourne (Sabtu, 16/3).

Rekaman kejadian menunjukkan seorang pemuda menyaksikan dari belakang saat Anning berkomentar kepada media. Di tengah wawancara dan sorotan kamera, pemuda itu mengambil gawainya dan tampak seperti menyalakan kameranya sebelum melemparkan telur ke bagian belakang kepala Anning.


Senator Anning yang terkejut segera mengayunkan dua pukulan ke pemuda itu. Satu pukulan tampak mengenai kepala pemuda tersebut.

Seorang staf untuk Senator Anning kemudian melerai Anning dari pemuda itu.

Pemuda itu kemudian dibawa pergi oleh polisi untuk diamankan.

Seorang juru bicara Kepolisian Victoria mengatakan para petugas menangkap seorang bocah lelaki berusia 17 tahun dari Hampton yang dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.



Aksi pemuda yang belum dirilis identitasnya itu menarik simpati banyak pihak.

Dikabarkan media Australia News.com.au, tidak lama setelah kejadian itu, banyak komentar mendukung di sosial media dan penggalangan dana telah disiapkan untuk mengumpulkan sumbangan untuk menutupi biaya hukuman pemuda itu dan untuk membeli lebih banyak telur.

RMOL.CO