Penghina Ustad Abdul Somad Akhirnya Angkat Kaki dari Tanah Riau






RIAU - Seorang pemilik cafe bernama Darmawan, akhirnya angkat kaki dan menutup usahanya dari kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Langkah itu merupakan konsekwensi karena perbuatannya yang melakukan penghinaan pada Ustad Abdul Somad (UAS) melalui akun media sosialnya di Facebook.

Menurut pemuda setempat, Rahmad Pantun, dihubungi melalui seluler Rabu (20/3/2019), mediasi dilakukan Selasa (19/3/2019) di kediaman Camat Tanah Putih Tanjung

Melawan, dan yang bersangkutan membacakan pernyataan dan permohonan maafnya.

Dalam pernyataan itu, Darmawan mengakui memiliki akun facebook ar_rouf baroq yang sempat viral tentang pernyataannya atau kata-kata yang kurang menyenangkan terhadap UAS, yang menjadi panutan masyarakat.

Dilansir riauterkini.com, Darmawan menyadari kesalahannya dan memohon maaf kepada UAS dan umat Islam dengan tulus dan ikhlas serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Sebagai konsekwensi atas kesalahan dan kesilapannya, dia bersedia menutup usaha kafenya yang dikelola di wilayah Tanah Putih Tanjung Melawan dengan harapan masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan dan umat Islam seluruhnya dapat memberikan maaf kepadanya.

Pernyataan itu disaksikan Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Nurmansyah, KUA, Sururi, Tokoh Masyarakat, Ferdi, Perwakilan FPI Rohil, M Ma’rufdis, Pemuda, Agus Candra.

Sumber: Riauterkini.Com