Hadiri Debat Cawapres, Keponakan JK Duduk di Kursi Pendukung 02







Keponakan Jusuf Kalla, Erwin Aksa, ikut hadir dalam debat ketiga yakni antara Ma'ruf Amin menghadapi Sandiaga Salahudin Uno. Erwin duduk di barisan pendukung Prabowo-Sandi.

Erwin merupakan politikus Golkar, namanya pernah disebut-sebut dalam bursa cawagub DKI menggantikan Sandiaga Uno, namun hingga kini namanya tak lagi santer terdengar dalam bursa.

Erwin adalah bos (direktur utama) perusahaan induk Bosowa Corp. Perusahaan yang menyediakan unit-unit bisnis yang bergerak di bidang barang dan jasa.

Kehadiran Erwin malam ini menarik, sebab partainya Golkar memiliki sikap politik mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Erwin Aksa merupakan anak dari Aksa Mahmud pengusaha asal Sulawesi Selatan. Aksa Mahmud sendiri sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Jokowi.

"Incumbent potensi 30 persen menang. Ada kemungkinan. Saya dukung incumbent. Saya dukung incumben yang menang," kata Aksa di Kebayoran, Jakarta Selatan, (5/2)

Namun demikian, Erwin Aksa memang terkenal sahabat dekat dari Anies Baswedan. Bahkan, Erwin pernah meminjamkan Anies helikopter saat seusai Pilkada DKI 2017 lalu.

Tak hanya itu, Erwin juga memiliki persahabatan dengan Sandiaga Uno karena keduanya pernah sama sama satu organisasi di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Erwin Aksa terkait sikapnya yang duduk dan memakai seragam khas pendukung 02.

KUMPARAN.COM