Dukungan Kian Banyak, 5 band dan penyanyi Australia Ini menawarkan tiket konser seumur hidup bagi si "Eggboy" Connolly








Pendukung Connolly kian banyak. Julukan egg boy resmi disematkan kepadanya. Dia menjadi pahlawan dan simbol perlawanan terhadap kefanatikan. Kaus bergambar wajahnya bertebaran di mana-mana. Seniman Van T. Rudd bahkan membuat mural di Hosier Lane, Melbourne, tentang serangan telur ke Anning.

Beberapa pihak menilai bahwa pelemparan telur itu adalah kekerasan dalam wujud yang sangat ringan. Namun, tidak sedikit pula yang menyebut pelemparan telur sebagai simbol untuk mempermalukan seseorang. Juga, sebagai bentuk protes.

Beberapa band dan penyanyi Australia menawarkan tiket konser seumur hidup bagi Connolly. Sebut saja Violent Soho, Hilltop Hoods, The Amity Affliction, The Living End, dan Jebediah. Dia juga mendapat tawaran untuk menghadiri festival dan tiket dari artis di luar Australia. Misalnya, Rolling Loud dan Wheatus dari AS. Dia juga pernah ditawari untuk jalan-jalan gratis ke Turki. 

Dalam cuitannya yang lain, Will  berterimakasih atas dukungan yang diberikan padanya dan menyatakan dirinya tidak pernah takut.

Ia mengaku tindakannya itu didasari pada alasan kemanusiaan.

"Ketahuilah bahwa saya tidak pernah takut.

Terima kasih atas dukungan Anda.

Saya yakin Anda semua akan melakukan hal yang sama," cuit Will. 




JAWAPOS.COM / grid.id