Bela Prabowo, Tim Jokowi: JK Objektif






Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak pernah sekalipun memihak apalagi memberikan pembelaan terhadap calon presiden Prabowo Subianto.



Jurubicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Ace Hasan Syadzily menyebutkan bahwa apa yang keluar dari ucapan JK adalah fakta objektif.

"Perlu saya sampaikan bahwa Pak JK, beliau pribadi yang sangat objektif dalam melihat persoalan," ujar Ace di Ruang Fraksi Partai Golkar DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (1/3).
Road To Senayan

JK yang juga Dewan Pengarah TKN secara terang-terangan memberikan klarifikasi soal hak guna lahan (HGU) yang dikuasasi Prabowo. Muatan dari klarifikasi JK membela Prabowo.

Kata Ace, apa yang disampaikan JK sebetulnya bukan sekedar mengkonfirmasi soal legalitas lahan yang dikuasai Prabowo. Tetapi, membuktikan bahwa memang Prabowo menguasai lahan.

Ace melihat selama berposisi sebagai oposisi, Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra bersama pendukungnya selalu mengkritik bahwa kekayaan Indonesia hanya dikuasai segelintir orang.
Baca Juga




"Tetapi dia tidak menyadari bahwa dia itu menguasai aset negara yang begitu besar gitu, jadi artinya itu seperti menunjuk dirinya sendiri," tukasnya.[rmol.co]