Anggota Fraksi Golkar Disebut Kena OTT KPK, Ketua DPR Bilang Begini






Beredar kabar yang menyebutkan salah seorang Anggota DPR dari Fraksi Golkar terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Operasi senyap penyidik lembaga antirasuah itu berlangsung malam ini (28/3).

Ketika dikonfirmasi terkait kabar yang menyebutkan koleganya di DPR itu kena OTT, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengungkapakan, dirinya belum mendengar kabar itu secara pasti.

"Saya masih cek," ujar Politikus Golkar yang akrab disapa Bamsoet itu kepada JawaPos.com.

Sama halnya dengan Bamsoet, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily. Politikus yang duduk di Komisi VIII DPR itu, mengaku belum tahu kabar soal anggota komisi IV yang ditangkap KPK.

"Saya belum tahu dan belum dapat informasi. Tadi memang banyak teman-teman yang tanya sejak sore. Nanti saya kontak kader kami di Komisi VI," ujar Ace.

Diketahui, KPK kembali melakukan OTT Rabu (27/3) sore. Menurut informasi yang diterima, pihak tim dari lembaga antirasuah itu mengamankan seorang anggota DPR RI dari Komisi VI.

“Ya sore tadu ada operasi dari KPK," ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Hingga berita ini diturunkan, pihak humas KPK belum mengkonfirmasi soal kebenaran informasi OTT yang membekuk politiku Golkar dari Komisi VI itu.

JAWAPOS.COM