31 January 2019

Pesan UAS: Jangan Pilih Pemimpin yang Membodohi Rakyat dengan Janji

 

Dalam acara tersebut  ribuan masyarakat sangat atusias memadati Halaman STAI dari tulang bawang barat, tulang bawang, mesuji, untuk hadir dalam acara kegiatan tabligh akbar Ustadz Abdul Somad,(30/01/19)

Dalam Kegiatan Tabligh akbar, Ustadz Abdul somad, meminta kepada masyarakat Lampung, cari pemimpin yang akhlaknya baik, jangan cari pemimpin yang banyak, janji membodohi masyarakat  dengan janji.

"Kita memilih pemimpin Provinsi, DPRD, yang memperjuangkan Pendidikan Agama Islam, Karena sosok pemimpin seperti itu yang bisa kita pilih," ungkapnya, seperti dilansir TuntasOnline.

Lanjut ustadz, mengatakan jangan takut untuk bershodakoh karena itu bekal kita di akhirat, sambil bergurau Abdul Somad menghibur masyarakat yang hadir, yang kepanasan di dalam tenda ataupun yang di luar tenda.

Dalam tabligh akbar yng di selengarakan, Kampus, STAI TUBA, dihadiri, Bupati Tulang Bawang Barat, H.Umar Ahmad,Sp, Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE., MH, Kapolres Tulang Bawang dan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Hj, Herman Hata, dan para Dosen Pengurus Kampus STAI TUBA.  [gelora.co]

Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, meriahkan Tabligh Akbar di STAI TUBA, di Tiyuh Cahyo Randu Kec. Pagar Dewa Kab, Tulang Bawang Barat.

Heboh Salam Dua Jari Aa Gym Ternyata Hablu Minallah dan Hablu Minannas