Heboh Video Polisi Tendang Muka Ibu-ibu di Mini Market

Rekaman berisi salah seorang polisi yang sedang memarahi ibu-ibu, menyebar melalui jejaring sosial media Whatsapp. Dalam video, anggota tersebut tampak emosi dan bahkan menendang ibu di sebuah mini market.


Berdasarkan video yang diterima, Jumat 13 Juli, polisi berseragam oranye dengan suara keras bertanya kepada dua orang perempuan dan satu anak remaja. Sambil meminta ampun dan menangis, ibu tersebut kena tendang di kepala. "Diam kamu," ujar si polisi.


Polisi itu juga memukul ibu tersebut dengan menggunakan sendal. Terdengar dia meminta salah seorang di mini market untuk membawa mereka ke mobil. Kejadian ini diduga terjadi Bangka Belitung.


Ketika dikonfirmasi, Kepala Bidang Humas Polda Bangka Belitung Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Munim membenarkan video tersebut terjadi di wilayah hukum Polda Bangka Belitung. Polisi yang di video itu memang bertugas di sana.



"Iya. Dia pemilik toko," kata Munim, Jumat 13 Juli 2018.


Ia menambahkan, saat ini kasus polisi berpangkat AKBP berinisial Y yang menendang ibu-ibu itu sedang ditangani oleh Bidpropam Polda Bangka Belitung. (ase)

VIVA