Puan Instruksikan PDIP Terdepan Bela Wong Cilik

illustrasi bela wong cilik


Ketua DPP Bidang Polhukum PDI Perjuangan (nonaktif), Puan Maharani  berkomitmen untuk memenangkan PDIP dalam pesta demokrasi. Baik dalam agenda pilkada, pileg, dan pilpres yang akan berlangsung sebentar lagi.

Dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Puan menyampaikan hal itu  dalam acara "Apel Siaga Setia Megawati, Setia NKRI" di Stadion Manahan, Solo, Jumat (11/5) sore. "Untuk dapat memenangkan kontestasi tersebut tidak bisa dilakukan dengan mudah, melainkan butuh perjuangan," kata Puan dalam pidatonya.

"Semua butuh perjuangan, untuk menciptakan kesejahteraan rakyat menjadi kenyataan. Perjuangan itu menjadi syarat," sambung Puan kepada semua para peserta apel yang diikuti ribuan kader PDIP.

Tak hanya itu, Puan menginstruksikan, kepada seluruh kader dan calon pemimpin dari PDI Perjuangan agar tidak segan-segan untuk turun langsung ke masyarakat.

 "PDI Perjuangan harus yang terdepan dalam membela kepentingan rakyat, membela wong cilik. Harus turun langsung ke masyarakat bersama selalu dengan rakyat," ujar Puan.

REPUBLIKA