Protes Sopir Bus Transjakarta yang Putar Lagu Islami, Frysca Marpaung Dihajar TELAK Warganet


 Protes Sopir Bus Transjakarta yang Putar Lagu Islami, Frysca Marpaung Dihajar TELAK Warganet
Wednesday, May 30, 2018, 1:07 PM

[PORTAL-ISLAM.ID] Sebuah lagu Islami yang diputar di Bus Trans Jakarta ternyata mampu membuat seorang penumpangnya merasa "gerah" hingga merasa perlu mengeluhkan hal tersebut di lini masa Twitter.

Melalui akun twitter @Fryscalicious, Frysca Manurung, penumpang tersebut, bercuit pedas sembari mengunggah video singkat di dalam busway tersebut.

"Ini sopir busway keterlaluan sih sepanjang jalan putar lagi shalawat atau apa lah gw ga paham @PT_TransJakarta ga semua yg di dalam busway bisa nyaman dengerin ny kan... Nama: tahuri, id 20478," cuit Frysca.

Cuitan Frysca ini langsung ditanggapi warganet yang selama ini sebenarnya juga tak nyaman dengan lagu rohani Kristiani yang selalu diputar di berbagai mal, pusat perbelanjaan hingga toko buku saat menjelang Natal.

    Mohon dimaafkan ya Bu @Fryscalicious atas perilaku sopir Busway ini. Mungkin sopirnya kebawa suasana Ramadhan. Seperti halnya perilaku Mal yg selama Desember juga memutar lagu Ruhani agama Kristen. Kebawa suasana Natal. tks. https://t.co/oJU5WfLmHf
    — MUSTOFA NAHRAWARDAYA (@NetizenTofa) May 30, 2018


    statement GOBLOK ini terdengar nya,ibarat minum arak sekarang tapi mabuk nya seminggu yang lalu.koplak dungu
    — PHOENIK PROGRESS (@47suad) May 30, 2018


    @Fryscalicious Gerah ya bu..kami pun gerah saat di mall ada kidung rohani,padhal pengunjung blm tentu nasrani semua.tapi kami memahami karena itu "rumah" orang.
    — Rusli M (@Rusli_jha) May 30, 2018

Merasa tak nyaman, Frysca pun memutuskan untuk mengunci akun twitter dan mengganti foto profile twitternya.



PORTAL-ISLAM