GEGER! Relawan Jokowi Ancam "Karungin Kandangin Gebukin" Ustadz Abdul Somad, Mustofa: Ini Ancaman Serius



Beberapa relawan Joko Widodo (Jokowi) mengancam Ustadz Abdul Somad.

“Masukin dalam karung, lalu gebukin pake balok dari luar, biar darahnya terasa manis,” kata Andre di akun Twitter-nya @SEKNAS_RI.

Link twit: https://twitter.com/SEKNAS_RI/status/976343413309108225

Andre berkicau seperti itu setelah pendukung Jokowi lainnya meminta Ustadz Abdul Somad dimasukan karung. "Karungin aja si Somad," kicau akun @masbudi111.

Yang lain menimpali. “Karungin kandangin,” ungkap Intan.

Netizen lainnya menyesalkan kicauan Andre bahkan di antaranya meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap agar tidak terjadi main hakim sendiri.

“Seperti ini yah mukanya mimin @SEKNAS_RI Tapi kasian kl di persekusi bisa kena jantung dia. Pak Pol tolong kalian yang bergerak atau umat yang bergerak mencari. Umat yang cinta ulama akan melindungi Ulama nya,” kicau akun Twitter @to_the_udi.

Aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Mustofa Nahrawardaya menyebut ancaman pendukung Jokowi kepada Ustad Abdul Somad ini mirip kelakuan PKI.

"Bro @SEKNAS_RI. Serem amat ancamanmu? Bau2nya mirip ancaman PKI jaman dulu kalau gini," kata Mustofa Nahrawardaya

(@NetizenTofa).

Aktivis Muhammadiyah ini menyebut ancaman ini perkara yang serius.

"ANCAMAN dari @SEKNAS_RI kepada Ustadz Abdul Shomad ini serius. Mungkin mulai sekarang, Ulama2 kita harus dijaga ketat. Jika kemarin2 yang diserang Ulama daerah, bisa jadi nanri pelaku merambah Ustadz kelas Nasional," tulis Mustofa di akun twitternya, Selasa (8/5/2018).

Diharapkan aparat bisa bertindak. Jangan sampai ada yang main hakim sendiri.
PORTAL-ISLAM