Amien Rais Sudah Lihat Tanda-tanda Jokowi Akan Dilengserkan Allah


 Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Amien Rais mengungkapkan optimismenya bahwa akan ada pemimpin baru yang menggantikan Presiden Joko Widodo.

Dalam sambutannya di acara Rakornas Persaudaraan Alumni 212 yang digelar hari ini, Selasa (29/5/2018), Amien mengungkapkan tanda-tanda bahwa Jokowi akan lengser dan kalah di Pemilihan Presiden 2019.

"Kita melihat secara jelas, kita perhatikan pemimpin yang akan dilengserkan Allah itu biasanya langkahnya dari salah ke keliru. Dari keliru ke blunder, salah lagi dan seterusnya," kata Amien sambil menunjuk foto Jokowi di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5).

Bagi Amien, Jokowi telah gagal dalam menjalankan tugasnya dengan baik. Amien kemudian mencontohkan beberapa kasus terkini seperti rekomendasi penceramah Kementerian Agama dan ceceran e-KTP di Bogor.

"Betapa kekuasaan politik itu amat sangat menentukan umat Islam terutama bangsa dan negara kita," tuturnya.

Amien kemudian mengajak umat Islam yang ingin kepemimpinan baru untuk selalu berdoa pada Allah. "Ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi, semakin kita merapatkan diri ke perintah Al-Quran kans untuk menang semakin besar," tegasnya.  (Kumparan)

PORTAL-ISLAM