Pengancam Santet terhadap Prabowo, ternyata Anggota Grup Pornografi di Facebook


Pria bernama Ario Candra Ari Wibowo telah membuat masyarakat heboh, karena niat buruknya menciderai Prabowo Subianto, dengan cara mengirim santet, agar Ketua Umum Partai Gerindra itu lumpuh dan stroke hingga dirawat di rumah sakit.

Tak banyak orang yang mengenal pria berjuluk Harimau Jawa ini, selain cara bicaranya yang sangar, ketika melontarkan kalimat ancaman menyantet Prabowo di rekaman video yang viral di media sosial.

Dilansir VIVA, Ario Candra disebut banyak orang, dia adalah seorang paranormal handal asal Jawa Timur. Tak banyak informasi yang ditemukan di akun Facebook pribadinya, selain hanya Ario diketahui berasal dari Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Hanya saja, ada hal yang unik. Sejak memiliki akun Facebook pada 2016, Ario ternyata hanya baru menyukai satu halaman grup, di kolom hobi musik. Dan, mau tahu grup apa yang dia sukai? Yang pasti, bukan grup musik beraliran paranormal.

Di kolom musik Facebooknya, Ario ternyata menyukai grup video musik bernama Video Dewasa 21. Diketahui, grup ini bukan sembarang grup. Grup ini merupakan grup khusus tempat video dan foto wanita-wanita telanjang dipajang.

Grup yang memiliki pengikut 72 ribu orang ini, merupakan grup aktif dan terbuka. Terpantau, pada halaman depan grup terpajang foto wanita yang memakai celana seksi dan foto tiga wanita telanjang yang sedang berendam di bak berair jernih.

Tak ada data akurat yang mencatat sudah berapa kali Ario sudah mengakses grup itu untuk melihat-lihat foto dan wanita seksi. Hanya saja, cuma grup ini yang disukai pria gondrong itu.

Untuk diketahui, Harimau Jawa ini bikin heboh jagat maya, karena tiba-tiba menyatakan sakit hati pada Prabowo terkait pidato tentang ramalan Indonesia bubar tahun 2030.

Pria berambut panjang itu berjanji akan menyerang Prabowo dengan ilmu santet. Dia akan membuat Prabowo lumpuh dan stroke hingga masuk rumah sakit. Serangan itu akan dilancarkan paling lama hingga tahun 2030.

Pernyataan mau menyantet Prabowo itu dilontarkan Harimau Jawa, melalui sebuah rekaman video yang disebar di berbagai media sosial.

Ingat prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti pahlawan yang sudah meninggal. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur,”

“Nda sampe 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan sampeyan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya.

Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang menjadikan Anda itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerjasama dengan alam, bekerjasama dengan kekuatan nusantara untuk memberikan sampeyan karma. (*/ls)

Sumber: Viva