Luhut Tantang yang Bilang Jokowi Tidak Ada Success


Menteri Kordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan angkat bicara terkait tagar #2019GantiPresiden yang masif di media sosial.


Menurutnya, hak setiap orang untuk berpendapat mengenai calon presiden ke depannya.

"Orang mau bilang ganti silahkan saja, hak dia, tapi kan kita melihat yang akhirnya rakyat yang memutuskan," ujar Luhut usai menghadiri acara Rakornas Bidang Kemaritiman DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta, Minggu, (8/4/2018).

Menurut Luhut saat ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih cukup kuat.

Sejumlah data menyebutkan Jokowi cukup berhasil di periode pertama pemerintahannya. Bila masih ada kekurangan, menurutnya, pemerintahan Jokowi berusaha untuk membenahi disisa periode pemerintahan.

‎"Kita juga tidak mau mengatakan bahwa kita tidak ada kurangnya, tapi saya ingin katakan, pastikan pada anda selama 3,5 tahun, saya sekarang menjadi pembantu presiden Jokowi, kita memiliki success story yang sangat banyak," katanya.

Luhut mengaku siap mempertanggungjawabkan pernyataan mengenai adanya ‎pencapaian pada masa pemerintahan Jokowi.

Luhut bahkan ingin bertemu dan berdiskusi dengan pihak-pihak yang menyebut tidak ada pencapaian di pemerintahan Jokowi.

"Saya boleh bertanggung jawab dengan itu dan saya juga ingin bertemu dengan orang yang menyatakan tidak ada succsess storynya. Bahwa masih ada masalah, iya, jadi jangan tadi masalah hutang dibicarakan begini begitu. Masalah hutang kita sangat-sangat terkendali kan saya sudah berikan tadi data-data disitu," pungkasnya.

tribunnews