Ini Komentar Cerdas Sandiaga Uno Soal #GantiPresiden2019


Kampanye #GantiPresiden2019 dan #2019PresidenBaru di media sosial saat ini sedang marak-maraknya. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pun ikut mengomentari tagar yang menjadi sorotan masyarakat itu.

Menurut Sandi, viralnya #GantiPresiden2019 dan #2019PresidenBaru yang disondingkan dengan baju kaos dan atribut lain sangat bagus karena merambah ke dunia bisnis.

"Ya menurut saya kalau itu untuk mendongkrak penjualan kaos menciptakan lapangan kerja peluang usaha, ya bagus," ujarnya di Park And Ride Thamrin 10, Jakarta Pusat, Minggu pagi (8/4).


Namun, jelas Sandi, gerakan #GantiPresiden2019 dan #2019PresidenBaru dapat menjadi pilihan yang bagus untuk benar-benar mengganti pemimpin pada Pilpres mendatang.

Ditekankannya, gerakan ini bukan hanya asal ingin mengganti pemimpin, tapi harus dapat mengganti pemimpin dalam artian pemimpin pengganti harus dapat membawa perubahan bagi Indonesia.

"Yang harus kita cermati adalah bukan menggantinya tapi mengganti dengan apa, dengan yang lebih baik tentunya, lebih bisa membawa Indonesia lebih baik lagi, lebih sejahtera. Jadi itu yang menjadi fokus kami ke depan," ujar Sandi yang juga wakil ketua umum Partai Gerindra ini. [rus]


rmol