Heboh Gerakan #2019GantiPresiden, Habiiburokhman Malah Bilang Begini..


Gerakan #2019GantiPresiden sedang ramai diperbincangkan. Tak mau ketinggalan, Ketua DPP Gerindra Bidang Advokasi, Habiburokhman, juga angkat bicara.



Pria yang karib disapa Habib itu menilai, gerakan tersebut merupakan hal yang wajar, siapapun berhak untuk menyampaikan pendapat.

“Menjelang pemilihan, kita berhak menyatakan pendapat,” tuturnya ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (8/4).



“Kami dalam hal ini (menyampaikan) cukup Pak Jokowi (satu periode saja), terima kasih atas pengabdian Anda,” sambungnya.

Habiburokhman menjelaskan, saat ini masyarakat menginginkan pemimpin baru menggantikan Jokowi. Dan sosok yang pantas menggantikan Jokowi adalah Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Sekarang kami ingin pemimpin baru yaitu Pak Prabowo,” tegas Habiburokhman.

Sebagaimana diketahui, gerakan #2019GantiPresiden sendiri bermula dari media sosial. Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, menggaungkan tanda pagar itu lewat akun Twitter pribadinya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sempat membahas ihwal gerakan #2019GantiPresiden yang ingin menggantinya lewat Pilpres 2019.

"Masak pakai kaus bisa ganti presiden? Nggak bisa," ujar Jokowi di hadapan relawan pada hari Sabtu (7/4) lalu.

JITUNEWS