Anaknya Jokowi Marah di Medsos, Gara-gara Akun Haters Bapaknya Posting Begini


Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming benar-benar marah. Bukan saja lantaran ayahnya lagi-lagi dibully oleh para haters di media sosial.


Kali ini, suami Selvi Ananda itu berang lantaran produk karya temannya sesama pengusaha dijadikan bahan bullian.

Seperti diketahui saat Jokowi touring sepeda motor ke Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi pekan lalu menggunakan jaket jeans dengan corak bergambar kepulauan Indonesia.

Namun ada saja ulah warganet yang memang berisi konten-konten negatif soal Jokowi menganalogikan jaket yang tak dikancingi itu seperti kepulauan yang terbelah.

Berikut postingan yang diunggah Gibran Rakabuming di Instagram miliknya, @chillipari, Senin (9/4/2018).

“Sempat emosi pas liat postingan @sr23_official dan @pencitraan.tv tentang jaket yg kemarin dipakai ke sukabumi. Bukan karena orang tua saya dihina tapi karena mereka sudah melecehkan karya anak bangsa.”

“Mereka sudah menghina kerja keras @nevertoolavish. Ini brand lokal lho, kalo bukan kita yg beli/dukung siapa lagi? Ini jaketnya dilukis oleh seniman lokal. Hasil kerja keras dan keringat anak bangsa. Benci boleh. Mau bikin hashtag #2019gantipresiden silahkan. Tapi jangan menghina hasil karya teman saya.”

“Saya berharap @nevertoolavish juga memberikan klarifikasi biar para pembenci tahu makna dari gambar2 di jaket ini. Saya membuat postingan ini bukan biar @pencitraan.tv dan @sr23_official dibully, tapi saya sendiri merasakan bagaimana susahnya membangun dan membesarkan sebuah brand.”

Beragam komentar pun menanggapi postingan Gibran.

A post shared by CHILLI PARI CATERING SERVICES (@chillipari) on
pojok satu