Warganet Minta Pendukung Jokowi 'Wahyu Irawan' Ditangkap Atas Penghinaan kepada Habib Rizieq, Apakah Hukum Berlaku Untuk Semua?

Salah seorang pendukung Jokowi dengan nama akun facebook WAHYU IRAWAN melakukan penghinaan kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.
Alamat akun fbnya: https://www.facebook.com/irwahyu.irawan 

 Banyak postingan WAHYU IRAWAN di akun fbnya yang menghina Habib Rizieq, juga penghinaan kepada Prabowo, Anies Baswedan, 212, dll.

Atas penghinaan, menebar kebencian (hate speech), provokasi SARA, aparat diminta untuk menindak tegas dan menangkap WAHYU IRAWAN, dan diperlakukan sama dalam penegakkan hukum seperti kepada yang lainnya.

"Mohon di ciduk orang yg telah menghina HRS, homo ini 👇bekerja di PLTGU muara tawar dan Lebak wangi residence mohon segera di ciduk👇

Viral kan agar cepat terciduk
Lebih cepat lebih baik!!"

Demikian disampaikan akun Cinta Rasul di fbnya, yang membagikan BUKTI berupa screenshot status-status fb Wahyu Irawan.

(https://www.facebook.com/cintarasul.313999/posts/1994599044193558)

Saat redaksi portal-islam.id, Ahad (4/3/2018), mengecek langsung ke akun fb WAHYU IRAWAN memang status-status fbnya penuh ujaran kebencian dan penghinaan kepada Habib Rizieq, Prabowo, Anies Baswedan, dll.

APAKAH PENEGAKKAN HUKUM BERLAKU UNTUK SEMUA???

APAKAH PENDUKUNG PENGUASA JUGA AKAN DITINDAK???

VIRALKAN....

Berikut diantara sedikit BUKTI screenshot. Iya yang ini cuma sebagian kecil dari postingan WAHYU IRAWAN yang penuh ujaran kebencian, fitnah, dan provokasi SARA. Selengkapnya bisa dilihat di akun fb ybs: