Syahrini Siap Penuhi Pesan Ustaz Somad. Ini Pesannya


Artis Syahrini mendapat pesan dari Ustaz Abdul Somad untuk membangun sekolah hafiz atau penghafal Alquran saat kediamannya dikunjungi beberapa hari lalu. Syahrini siap memenuhi pesan tersebut.

"Pesan beliau adalah supaya Syahrini menyediakan tanah satu hektare untuk diwakafkan. Untuk membangun sekolah hafiz Alquran. Insyallah aku sedang melakukan itu. Doakan rezekiku," kata Syahrini di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018).

Syahrini belum mau mengungkap lokasi sekolah hafiz yang sedang dibangun. Dia menargetkan tahun ini sekolah tersebut bisa beroperasi.

"Secepatnya di tahun ini. Alhamdulillah tanahnya sudah ada. Tinggal pembangunannya untuk pendidikan anak-anak Insyaallah," ujarnya.

Selain itu, Syahrini juga mengungkapkan rasa kebahagiaannya saat didatangi oleh Ustaz Somad. Dia bersyukur, di tengah jadwal yang padat, Ustaz Somad menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumahnya.

"Senang sekali karena idola sekali dengan beliau. Bagaimana rasanya sih didatengi oleh idola, terlebih orang saleh. Alhamdulillah bisa diberikan kesempatan oleh Allah, waktu yang luar biasa dari beliau dengan schedule sampai 2020 udah padat. Tapi menyempatkan datang dan silaturhami ke kediaman Ibu Cetar," ungkapnya.

Syahrini juga menuturkan Ustaz Somad sempat sarapan di kediamannya. Ustaz Somad turut mendoakan Syahrini.

"Tidak banyak bicara karena beliau orang saleh, tidak banyak memandang yang bukan muhrim. Jadi bicaranya sama kakak saya," tuturnya.

"Beliau sarapan di rumah kemudian doa bersama mendoakan aku pada khususnya," sambungnya.


(knv/idh)