Sebut Jakarta Tertata Rapi di Zaman Jokowi, Begini Respon Mengejutkan Sandi


Wakil Gubernur DKI Jakarta merespon komentar Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi mengenai penataan kota DKI Jakarta.

Sandi mempertanyakan pernyataan Edi bahwa penataan ibu kota sudah rapi di zaman Gubernur Joko Widodo.

"Jakarta tertata? Tertata? Are you sure? Have you been around?" imbas Sandi saat ditemui di Centennial Tower, Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

Sandi mengatakan penataan Jakarta saat ini sudah lebih baik. Namun, ia mengakui masih banyak tantangan yang perlu dihadapi serta permasalahan yang belum kelar.

"Kota Jakarta sekarang lebih baik tapi memang penuh tantangan. Masih banyak yang di Tanah Abang kita bergerak masuk karena ada masalah. Di Kota Tua juga ada masalah. Kami bergerak masuk ke situ karena punya niat baik," tegas Sandi.

Kendati demikian, Sandi mengucapkan terima kasih kepada DPRD DKI Jakarta atas kritikan yang sudah diberikan. Ia berjanji akan membuat Jakarta lebih baik lagi.

"Tapi kita berterima kasih kepada DPRD DKI dan kita ingin menata lebih baik ke depan," tutur Sandi.

Baca: Disebut Serang Seluruh Kader PKS oleh Tifatul Sembiring, Fahri Hamzah: Sikap Pimpinan Semakin Vulgar

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengkritik keputusan Gubernur Anies Baswedan menutup satu ruas jalan di depan stasiun Tanah Abang untuk ditempati Pedagang Kaki Lima (PKL).

Politisi PDI Perjuangan itu menilai Anies-Sandi mengikuti peraturan pada era pemerintahan Joko Widodo untuk membiarkan semua fasilitas berfungsi sebagaimana seharusnya.

Simak videonya di bawah



tribunnews