Ditantang Fadli Zon, Ini Jawaban Nyeleneh Sekjen PSI


Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni merespons permintaan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon untuk klarifikasi soal tukang buat hoax setiap hari. Namun, bukan jawaban yang adem, tapi Toni justru melontarkan pernyataan yang guyon.

Dikutip dari akun Twitternya, @AntoniRaja, Toni menyindir Fadli membuat hoax seperti mengonsumsi obat.

"Ralat: yg benar bkn buat hoax tiap hari. Tapi buat hoax minimal 3 kali sehari. Kayak minum obat. Oh..oh siapa dia? Tebak ayo... #KataTeman," kata Toni, Sabtu, 3 Maret 2018.


' Sebelumnya, Toni juga menjawab lewat cuitannya dengan menyebut Fadli Zon makin menyenangkan. Fadli juga lewat cuitannya meminta Toni jantan berani menjawab pertanyaannya atas tudingan tukang buat hoax setiap hari. "Sy menikmati pertanyaan dari Anda. Makin sering makin menyenangkan bro @fadlizon," tutur Toni.
Perang pernyataan di media sosial ini terkait laporan Fadli Zon terhadap Ananda Sukarlan ke Bareskrim Polri terkait dugaan penyebaran informasi hoax.


 Meski dilaporkan ke polisi, namun ada pihak yang mendukung Ananda. Salah satunya Raja Juli Antoni yang memberikan dukungan. Melalui akun Twitternya, ia mengajak netizen mendukung Ananda yang dipolisikan Fadli Zon ke Bareskrim. Toni menyertai kaliman Ananda akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax setiap hari.


 "Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!," kata Toni dikutip dari akun @AntoniRaja, Jumat malam, 2 Maret 2018.


 Viva.co.id