Cari Dukungan, PDIP: Kami Sangat Peduli dengan Kasus yang Menimpa Umat Muslim, Warganet: Katanya Nggak Butuh Suara Umat Muslim?


Kasus penangkapan tokoh The Family Muslim Cyber Army (MCA) dan penyerangan terhadap ulama mendapat sorotan tajam Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Legislator PDIP, Arteria Dahlan meminta kepolisian mengusut tuntas aktor di balik dua kasus tersebut.

"Ini sudah membawa nama muslim Pak. Kami di PDIP sangat peduli terhadap masalah yang menimpa umat muslim," kata Arteria dalam Rapat Kerja Komisi III dengan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di gedung Nusantara II Senayan, Jakarta, Rabu 14 Maret 2018.

Menurut Arteria, kasus ini menjadi kegundahan partainya. Termasuk juga kasus penyerangan air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

"Ini masalah penegakan hukum Pak Kapolri. Polisi harus bisa ungkap ini semua. Jika diminta untuk mendampingi kami pun siap dari DPR," tutur Arteria.

------------

Sayangnya pernyataan Arteria mengenai kepedulian PDIP kepada umat muslim justru dicemooh warganet.


class="twitter-tweet">

— DivHumasMbloh (@KakaLebah) March 14, 2018

Tanggapan pedas warganet tentu tak lepas dari kelakuan PDIP sendiri. Beberapa waktu lalu secara tegas PDIP mengungkapkan bahwa partainya tak butuh suara umat muslim, lalu kenapa sekarang harus peduli? Apa karena pemilu sudah dekat?





pORTAL-ISLAM