Astagfirullah Tadi Malam, Eramuslim Dihack... Berikut Klonologi DAN Hal Yang Harus Diwaspadi


Selepas Isya tadi malam, kanal berita www.eramuslim.com mendapat serangkan hacker dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, sehingga laman utama Eramuslim berubah dan terdapat tulisan:

“#RIPMCA KAMI MENGAJAK PERANG TERBUKA KEPADA SELURUH MCA (MUSLIM CYBER ARMY)!! SKILL ANDA SKILL SAMPAH TIDAK PUNYA SKILL HACKER YANG BAGUS. JANGAN MENJUAL AGAMA/MENGATASNAMAKAN …” (dan selanjutnya kata-kata yang kasar dan konyol yang sama sekali tidak penting untuk ditulis ulang seluruhnya).

Alhamdulillah, Makaru Wa Makarallah, hanya butuh waktu satu jam, Tim IT Eramuslim mampu merebut kembali kendali dan mengembalikan laman utama tersebut sehingga para pembaca setia dapat kembali mengakses kanal kesayangan kita ini. Kami juga mendapatkan informasi jika beberapa kanal berita keislaman lainnya juga mendapat serangan yang sama dan sampai artikel ini ditulis masih belum bisa dinormalkan.






Selain serangan tadi malam, Kami juga telah mendapatkan serangan berupa pembajakan terhadap dua official FP Eramuslim : eramuslimers dan new eramuslimers , dengan dikeluarkan akun resmi kami dari admin FP tersebut, sehingga sampai saat ini official FP Eramuslim masih belum bisa kami akses. Untuk itu, semua konten di kedua FP tersebut bukan merupakan tanggungjawab kami lagi. Mohon doanya agar Kami bisa kembali merebut kendali FP Eramuslimers dari tangan para pelayan Dajjal tersebut.

Dengan kejadian ini, Kami menjadi lebih waspada dan menjadi lebih yakin jika musuh-musuh Allah Swt, para tentara Dajjal dan musuh-musuh dakwah serta kalangan yang tidak menyukai kebenaran, akan terus berusaha untuk memadamkan api al-haq dimana pun dan kapan pun. Rapatkan shaft. Yakinlah jika Allah Swt dan para tentara-Nya akan selalu menggapai kemenangan. Jangan pernah takut untuk menghadapi mereka. Kita doakan saja mereka, semoga bisa sadar dari jalan iblisnya, dan bertobat dengan sebenar-benarnya tobat. Allah Tidak Akan Pernah Tidur! Allahu Akbar! []


eramuslim