Wow Apa Yang Terjadi !! Laman Facebook Jokowi Dibanjiri Pujian untuk Anies


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diperlakukan tak terhormat oleh panitia pelaksana Piala Presiden 2018. Kejadian tersebut justru menuai simpati luas publik.

Bahkan simpati kepada Anies ditumpahkan publik di kolom komentar status facebook Presiden Joko Widodo yang mengunggah Final Piala Presiden 2018.

Pada unggahan tersebut, foto yang diunggah Jokowi tidak memperlihatkan foto Anies Baswedan, hanya ada foto dirinya saat menyerahkan tropi kepada Persija didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Maruarar Sirait.

Unggahan status di facebook Presiden Jokowi itu benar-benar ‘diserbu’ komentar warganet yang justru melontarkan pujian untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Oencoe: “Selamat kepada Persija dan Pak Anies Baswedan…Kerendahan Hati akan mengalahkan kesombongan….”

Titin Minarni: “Allah akan memuliakan siapa yg dikehendakinya. Dan Allah akan menghinakan siapa yg dikehendakinya. Manusia boleh berencana tp Allah maha memutuskan. Selamat persija…selamat bang Anies-Sandi. Gubernur rasa presiden”

T Noval Harid: “Pak Anies calon presiden yg akan datang. Insha Allah Amin!!”

Zacky Putra Furindo: “Selamat buat Persija dan Pak Anies baswedan.. Salam Satu periode buat pak jokowi.”

Halilintar Odhe: “Semoga Bang Anies menjadi Presiden dan bisa mengangkat persepakbolaan Indonesia.”

Haidar Al Jazirah: “Semoga Pak Wi cepet lengserrrrrr… Aamiinnn..”

Akhmad Firman: “Anies presiden 2019”

Sigit Azzam: “Mari kita angkat Pak Anies jd Presiden Persija di 2018 ini…. Dan Presiden sesungguhnya di 2019 nanti”

Tendy Winata: “Ganti gubernur persija juara apalagiu nanti kl ganti presiden PSSI JUARA”

Upik Holita Manday: “Jakarta punya GUBERNUR BARU PERSIJA MENANG… Jadi INDONESIA harus punya PRESIDEN BARU 2018 biar TIMNAS juga jadi JUARA…”

Hingga berita ini dibuat, Senin (19/2), setidaknya sudah lebih dari 50 ribu komentar warganet yang membanjiri laman facebook Presiden RI itu, yang sebagian besar berisi pujian untuk Anies. (*/ls)

swamedium