Ustadz Ridwan Syakir diboyong paksa oleh 2 orang tamu


Penganiayaan terhadap Ustadz dan Ulama sampai saat ini masih terus terjadi. Setelah beberapa kota di Jawa Barat yang menjadi lokasi tempat penganiayaan Ustadz dan para Ulama. Maka untuk kali ini Bekasi menjadi salah satu lokasi dimana seorang Ustadz yang menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal.

Informasi yang sampai di Panjimas dari Babinsa Karang Satria, Tambun Bekasi Serma Yudi Kurnianto bahwa kejadiaannya hari Rabu (21/2) dan lokasi tempat penganiayaan adalah di Kampung Gudang RT 01/02 kel. Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Bekasi.

Korbannya bernama Ustadz Ridwan Syakir.Beliau sedang sakit dan kedatangan 2 tamu yang tak di kenal. Namun beberapa lama kemudian beliau diboyong paksa oleh 2 orang tamu tadi. Tetapi istrinya langsung teriak tak lama kemudian. Para tetangga pun langsung menghajar para pelaku. Saat berita ini ditulis para pelaku di amankan di BKPM (kantor polisi terdekat) di daerah Karang Satria, Bekasi.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku didapati bahwa dua orang pelaku tadi bawa tas dan di dalam tasnya ada celurit dan golok dan ada nama nama dari para Ustadz dan Ulama yang akan menjadi sasaran mereka berikutnya. [ES]

 Panjimas.com