Ridwan Kamil Kembali dapat Dukungan dari Komunitas 3L9EBeeTeee


Pasangan Calon Gubernur Ridwan Kamil dan UU Rizanul Ulum kembali mendapat dukungan dari komunitas Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Bahka kelompok yang terus ditentang keberadaannya ini akan melakukan deklarasi pada awal bulan depan.

“Tanggal 1 Maret nanti kami akan mendeklarasikan diri dan memberikan dukungan kepada pasangan RK dan UU di Taman Jomblo Bandung,” kata Juru bicara komunitas perwakilan LGBT Tasik Garut Ciamis, Ibenk, Minggu (25/2).

Ibenk menjelaskan meski dirinya dan komunitasnya terus mendapat penolakan dari berbagai kalangan masyarakat namun sebagai Warga Negera Indonesia, (WNI) memiliki hak yang sama dengan Warga Negara lainnya untuk menyampaikan dukungan dalam Pemilihan Gubernur Jabar

“Kami menyatakan dukungan bukan untuk black Campaign tapi ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk menyampaikan aspirasi kami sebagai warga negara yang sama dengan yang lainnya dan kami bukan pencuri atau sekumpulan orang yang suka merugikan orang lain,” jelasnya.

“Kami siap menggalang dukungan di komunitas kami untuk memenangkan pak Ridwan Kamil dan UU menjadi Gubernur Jabar dan deklarasi, sambungnya.

Diketahui beberapa waktu lalu pasangan RK-UU ini juga mendapat dukungan serupa dari komunitas LGBT Depok.


Swamedium