REKOR! Tembus 200 Ribu Komentar Akun Instagram Presiden Jokowi Dibanjiri Ucapan Selamat Untuk Anies



ejumlah akun resmi Presiden Joko Widodo (Jokowi), baik di Instagram maupun Facebook, dibanjiri ucapan selamat atas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Di akun facebook Presiden Jokowi, postingan terkait Piala Presiden 2018 hingga pagi ini, Selasa (20/2/2018) pukul 06.22 dibanjiri 75 ribu komentar.

Sedang yang menjadi rekor di akun instagram Presiden Jokowi hingga pagi ini dibanjiri 205 RIBU komentar.

"Pagi admin sayang...gmn udh kelar blm baca comment netizen tercinta...selamat lembur yaa 3hari4mlm...," komen akun @erikamalaika.



 Hebohnya lagi... komentar-komentar warganet di akun instagram Presiden Jokowi ini dipenuhi ucapan selamat untuk Anies Baswedan.

Hal ini tak lain karena "a blessing in disguise" alias berkah tersembunyi akibat perlakuan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dihadang dan tidak boleh turut serta ke podium saat penyerahan Trofi Piala Presiden 2018 yang dimenangkan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu kemarin.

Bahkan Anies didoakan menjadi Presiden Indonesia.

"Selamat pagi gubernur Indonesia dan calon Presiden Indonesia bapak @aniesbaswedan," ucap akun @mrholmes_221 di kolom komentar IG Presiden Jokowi.

Selain banjir ucapan selamat untuk Anies, komen IG ini juga banjir bully untuk Presiden Jokowi.

"Lebih baik bapak mundur," komen akun @puisi_cintaa9.

"Pagi Pak @jokowi dan adminnya semoga kalian

semakin kuat menghadapi kenyataan. ini yaa pak.. beristirahatlah pak di 2019.. biar Pak @aniesbaswedan saja yang menggantikan..," kata akun @ardijhonz

.

Apakah serbuan warganet ini akan tercatat dalam sejarah berhasil menjungkirkan Presiden?

"Apakah ini bakal jadi sejarah baru komen medos menjungkirkan presiden ??" ujar akun @widhi_bs.

KITA LIHAT DI 2019.

Link: https://www.instagram.com/p/BfUaeoSALNx/?hl=en&taken-by=jokowi

Portral-islam