Mulai Berulah Di Twitnya Tsamara Banjir Kecaman Warganet



Pendaftaran partai pemilu 2019 sudah usai. Hasil seleksi serta nomor urut pun sudah ditentukan. Tercatat ada empat partai baru yang berh0asil lolos seleksi dan akan ikut berlaga di 2019 nanti. Keempat partai tersebut adalah Perindo, PSI, Partai Berkarya, dan Partai Garuda.

Predikat "anak baru" yang disandang keempat partai tersebut rupanya justru menjadi lecutan keras bagi para kader untuk mengkampanyekan partai mereka.

Salah satu yang paling getol berkampanye di media sosial adalah partai besutan mantan jurnalis televisi, Grace Natalie, yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketua DPP PSI, Tsamara Amany, misalnya. Perempuan muda ambisius ini terlihat terus-menerus mengkampanyekan partainya melalui berbagai cara di akun media sosialnya.

Namun sayangnya, bagi sebagian warganet, cara kampanye Tsamara terlihat kotor dan menjijikan. Tak segan-segan ia mendiskreditkan partai baru lainnya dan membandingkannya dengan PSI.

Dalam sebuah cuitan, ia menyindir Partai Berkarya, partai baru yang digagas oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Suharto.

"Ada PSI, partai politik baru yang menawarkan wajah-wajah baru dan cara-cara baru berpolitik. Ada pula partai politik yang menyatakan dirinya baru tapi mau membawa kita kembali era masa lalu. Biar rakyat yang tentukan," tulis Tsamara melalui akun twitter pribadinya @Tsamara DKI

async="" charset="utf-8" src="https://platform.twitter.com/widgets.js">

Cuitan Tsamara tersebut kemudian menjadi bahan pembicaraan. Tak sedikit pula warganet yang mengecam cuitan Tsamara.

Berikut komentar warganet.





Portal-islam