FPI; Awas! Ada Skenario yang Ingin Benturkan Habib Rizieq Dengan Gubernur Anies


Melalui laman Twitter resminya, FPI mengingatkan umat Islam agar tidak termakan pemberitaan yang mencoba membenturkan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Habib Rizieq, terkait kasus yang menimpa beliau.

Bahkan LPI memperingatkan bahwa proyek pembenturan ini mendapatkan dana yang besar, tanpa disebutkan dana apa dan siapa yang memberikannya.

“Ada yg coba “membenturkan” Hb. @RizieqSyihabFPI & Gub @aniesbaswedan. Tujuannya ingin pecah-belah Umat, khusunya Alumni212. Dananya besar utk proyek ini. Waspada ya twifpi, tetap jaga persatuan & kesatuan. Kita bikin proyek mrk GAGAL. *untuk Mujahid MCA, titip umat di Medsos ya?” tulis akun Laskar Pembela Islam, Jumat (23/02).

Seperti diketahui akhir-akhir ini banyak beredar berita di media maenstream yang mencoba membenturkan Habib Rizieq dengan Gubernur Anies Baswedan.

Salah satunya artikel terbitan CNN Indonesia yang mengambil sumber dari Faizal Assegaf yang didepak dari Presiden Alumni 212.

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180222163947-20-278107/cueki-rizieq-anies-dinilai-khianati-ulama-dan-alumni-212

Wakil Ketua DPRD Jakarta Abraham Lunggana atau yang akrab dikenal dengan H Lulung menjelaskan bahwa Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan juga tidak bisa mencampuri persoalan hukum yang tengah menimpa Habib Rizieq.

“Pak gubernur kalau ada persoalan hukum tak bisa ngapa-ngapain juga dong. Nggak bisalah. Kalau memang (nantinya) salah ya salah. Ini kan persoalannya benar nggak Habib Rizieq salah. Kan belum tentu Habib Rizieq salah,” tegas Lulung. (Gr/Ram)

ERAMUSLIM