CETAR! Sesepuh Katolik: Untuk Intelektual dan Profesional Berintegritas, Duetkan Yusril-Anies di 2019


Nama Anies Baswedan semakin harum usai insiden pengadangan yang dilakukan oleh paspampres Jokowi di Piala Presiden 2018, Sabtu 17 Februari 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Ketabahan dan kerendahan hati Anies-lah yang akhirnya membuat rakyat kagum. Bahkan disebut-sebut, kini elektabilitas Anies semakin meroket dan mengancam elektabilitas Jokowi.

Melihat hal itu, seorang warganet beragama Katolik, Antonius Boediono menyarankan agar ada duet politik antara Yusrik Ihza Mahendra dan Anies Baswedan di Pilpres 2019 mendatang.

Boediono yang kerap dipanggil Romo (Bapak), melihat keduanya sebagai pribadi yang mengedepankan intelektualitas, profesionalitas, dan juga integritas.

"Duetkan @Yusrilihza_Mhd dan @aniesbaswedansebagai Presiden dan sebagai Wakil Presiden berikutnya 👈 Intelektual dan Profesional Tulen berintegritas #hening," tulis Boediono di akun twitter pribadinya, Selasa 20 Februari 2018.

berikutnya 👈 Intelektual dan Profesional Tulen berIntegritas #hening

— MARISSA❤DANIEL & ME (@asboediono) February 20, 2018

 "Perubahan itu selalu dimulai dari sebuah cita rasa intelektual yang Profesional dan berIntegritas, jika tidak suka jangan memilih mereka tetapi berilah kesempatan Para Intelektual yang Profesional untuk membuktikan Kemampuannya mengubah menjadi lebih baik dan bermanfaat #hening

," lanjutnya.

Usul Boediono ternyata disambut baik oleh warganet lain.



Portal-islam