Akun Ustaz Abdul Somad ”Hilang” Arie Untung Dan Ustaz Felix Angkat Bicara


Dai yang kini sedang banyak diganderungi masyarakat, tanpa terkecuali para pejabat, ustaz Abdul Somad nampaknya tidak sepenuhnya demikian. Ceramahnya yang dinilai cerdas dan sejuk tampaknya tidak jua membuat para pembenci kehabisan akal untuk terus membenci ustaz Abdul Somad.


Arie Untung, adalah salah satu dari sekian masyarakat, yang juga merupakan artis Indonesia merasakan betul ceramah-ceramah dai asal Riau tersebut tidak lain hanyalah sekedar ceramah biasa, misalnya.
Namun kini, Abdul Somad sudah “hilang” dari peredaran. Akun media sosialnya di-hilangkan.



Entah sebab apa. Padahal menurut Arie isi dari ceramah Abdul Somad hanyalah murni tausiah. Tak ada kebencian. Arie melihat “hilangnya” Abdul Somad karena kepanikan dari oknum-oknum tertentu.

“Instagram @ustadzabdulsomad hilang. Ada yang tau kenapa? Isinya cuma live tausiah, di comment gada haters aplagi sampe ratusan ribu, kok di-banned? Malah bikin ketawa, kliatan banget paniknya #blunderlagi,” tulis Arie di akun Twitter pribadi miliknya, Ahad/menjelang dini hari.

Hal yang sama nampak berupa penyesalan datang dari ustaz Felix Siauw. Felix memberitahukan bahwa saat ini akun IG (Instagram) @ustadzabdulsomad sedang tidka bisa diakses.Padahal katanya akun IG Abdul Somad manfaatnya sangat banyak bagi umat yang saat ini rindu dengan ulama-ulama ikhlas dan tegas dalam kebaikkan.



“Mohon doanya agar usaha memulihkan akun @ustadzabdulsomad bisa berlangsung baik. Bagi yang punya akses ke @instagram Indonesia, bisa juga ditanyakan, mengapa ini bisa terjadi. Insya Allah dakwah akan selalu menemukan jalan kebaikkan,” kata Felix di akun IG-nya, Ahad (25/2/2018).
Info “hilangnya” Abdul Somad di media sosial kabarnya menjelang tengah malam. Sebelumnya dapat diakses. [www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com