Akun IG Ustadz Abdul Somad Diblokir, Fahri Hamzah Mintak DPR Lakukan Ini


Suara ulama dibungkam? Hari ini tersiar kabar akun resmi Instagram Ustadz Abdul Somad yang memiliki 1,5 juta followers diblokir.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ustadz Abdul Somad melalui akun resmi facebooknya pagi ini, Ahad (25/2/2018).

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Sahabat-sahabat yang kami sayangi, kami ingin menyampaikan bahwa sejak tadi malam (Sabtu, 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun Instagram resmi Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad, tanpa ada pemberitahuan apa-apa," kata Ustadz Abdul Somad.

Namun begitu, ulama sejuta likes ini tak gentar untuk terus menyuarakan dan membela Al-Haq.

"Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu yang lainnya," tegas Ustadz Abdul Somad.

Kabar pemblokiran akun instagram Ustadz Abdul Somad ditanggapi oleh Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan akan memanggil pihak instagram.

"Kalau benar (akun IG UAS diblokir -red), Komisi 1 harus panggil @instagram dan minta

klarifikasi...komisi 1 @DPR_RI dibawah Kordinasi pak @fadlizon ....," kata Fahri Hamzah melalui akun twitternya, Ahad (25/2/2018).

Pernyataan Fahri ini menaggapi mensen dari warganet kepadanya.

"Kabarnya Akun Instagram Pak Ustadz Abdul Somad di Blokir... aduh gimana ini bang @Fahrihamzah ? Apa udah separah ini berdemokrasi di negara kita ?" tanya D. Efriadi Siregar‏

(@DENNYEFRIADISIR).


Portal-islam