Archive for the ‘Berita Selebritis’ Category

Paul Walker, Aktor Fast and Furious Meninggal Dunia

Sunday, December 1st, 2013

Salah satu aktor film Fast and Furious, Paul Walker meninggal dunia pada kecelakaan tunggal yang terjadi di Valencia, California pada Sabtu 30 November lalu pukul 15.30 waktu setempat.

Pada saat kecelakaan diketahui Paul menjadi penumpang di Porsche GT barunya. Mobil tersebut kehilapic paulngan kendali sehingga menabrak pohon dan meledak. Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil tersebut kehilangan kendali.

Pemeran Bryan O`Connor di film Fast and Furious ini meninggal dunia pada usia 40 tahun dan meninggalkan anak semata wayangnya Meadow (14).

Seharusnya Paul kembali berperan di film laga tersebut. Belum diketahui siapa yang akan menggantikan perannya di Fast and Furious 7 yang pembuatannya sedang berlangsung ini.

 

 

Adu Tinju Antara El dan Farhat Abbas

Friday, November 29th, 2013

Kicauan Farhat Abbas di Twitter tentang Ahmad Dani akhirnya membuat Al dan El bereaksi keras. Di acara Deddy Corbuzier mereka terang-terangan menantang  Farhat upic elntuk adu tinju.

Kedua anak Ahmad Dani itu merasa terganggu dengan kicauan Farhat yang mengatakan Dani tidak becus mengurus anak, dengan memperbolehkan Dul anak bungsunya yang belum mempunyai surat ijin mengemudi mengendarai mobilnya sendiri hingga akhirnya terjadi kecelakaan yang mengakibatkan 7 orang meninggal dunia. Selain itu Farhat juga berkomentar pedas tentang berita Dani yang bangkrut karena menanggung semua kerugian korban kecelakaan Dul itu.

Tantangan adu tinju yang dilayangkan Al dan El itu diterima Farhat Abbas. Bahkan Farhat sudah menemukan lokasi yang akan digunakan untuk mereka adu tinju. Tapi Farhat lebih mengharapkan Dani sendiri yang akan mengadapinya di ring tinju nanti.

Pertandingan tinju yang rencananya akan dilaksanakan Sabtu tanggal 30 november ini terganjal kritikan dari KPAI. Namun Dani yang sudah memberikan ijin untuk El bertinju menyanggah bahwa tinju ini dilakukan sebagai sparing partner, olahraga, yang harusnya di apresiasi  oleh KPAI untuk mengurangi tawuran-tawuran yang terjadi di Jakarta.

Pengacara Hotman Paris bahkan siap mendukung adu tinju ini dengan menyediakan hadiah senilai 250 juta rupiah bagi pemenangnya, asal adu tinju tersebut dilakukan secara legal dengan ijin resmi dari yang berwajib

Ayu Ting Ting Akan Gugat Cerai Enji?

Friday, November 8th, 2013

Berita Ayu Ting Tinpic ayug yang akan menggugat cerai suaminya Enji didapat dari Umi Kulsum, ibunda Ayu. Seperti yang telah diketahui setelah pernikahannya yang mendadak pada 4 Juli 2013 lalu, Ayu tampak terlihat selalu sendirian di setiap kesempatan. Tidak nampak Enji yang biasanya selalu menemani Ayu seperti ketika sebelum mereka menikah

Pun ketika diketahui bahwa Ayu tengah mengandung, suami dari pelantun lagu Salah Alamat ini tidak juga tampak mendampingi Ayu, istrinya.

Mungkin hal itulah yang membuat Umi mengeluarkan pernyataan bahwa Ayu akan menggugat cerai Enji setelah persalinannya. Biarpun enggan menjelaskan apa yang menjadi penyebab dari hancurnya rumah tangga Ayu, Umi Kulsum tetap menegaskan akan ada gugatan dari Ayu.

Ayu yang tampak tegar menghadapi masalah ini menjelaskan bahwa orang tuanya mengeluarkan pernyataan itu karena sedang ada dalam keadaan emosi. Ayu juga menambahkan bahwa sekarang ini yang paling penting itu adalah bayi dalam kandungannya.

 

Jadi Mualaf, Diego Michiels Ucapakan Dua Kalimat Syahadat

Monday, February 11th, 2013

Diego Michiels adalah pemain naturalisasi keturunan Indonesia – Belanda, Diego terancam hukuman lima tahun karena melanggar Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan. Polisi mengatakan, pihaknya akan mengusut kasus ini secara tuntas.

Di saat menunggu jalannya sidang, Diego Michiels (22 ) menyatakan diri untuk memeluk agama Islam, Diego membacakan dua kalimat syahadat pada pukul 16.15 WIB, Kamis (7/2/2013), dan berganti nama menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michels. Kapitra Ampera, yang juga tim kuasa hukum Diego ditunjuk sebagai yang mengesahkan Diego untuk menjadi mualaf, sementara Riandi Rusman, Vidi Galenso dan Elza Syarief ditunjuk sebagai saksi.

Saat diadakan jumpa pers, Diego menuturkan keputusannya untuk menjadi muslim tidak ada hubungannya dengan Nikita Willy, kekasihnya yang seorang muslimah. “No, I did it for my self. From my heart (Tidak ada hubungannya, saya melakukannya untuk saya sendiri, dari hati saya)”. Dan juga Diego menuturkan pilihan untuk menjadi muslim tidak ada masalah dengan ibunya, “My mother already know. I aksed her before one month ago and when she was here last month I asked if it’s okay. She said if you happy I’m happy (ibu saya sudah tahu, sebulan yang lalu saya bertanya kepadanya. Dan ketika dia di sini bulan lalu dia bilang jika kamu bahagia saya juga bahagia)”.

 

Bintangi Iklan H&M: Beckham Tampil ‘HOT’

Saturday, February 9th, 2013

Siapa yang tak kenal David Beckham? Mantan pemain Manchester United ini memang banyak dipuji wanita. Tapi bukan hanya perempuan loh yang tertarik dengan pemain sepak bola bertubuh atletis ini, banyak pria pun kepincut dengannya :-)

Kali ini Beckham tampil lebih ‘HOT’. Dalam sebuah film pendek yang merupakan video promosi celana dalam pria H&M, suami Victoria tersebut berakting nyaris bugil.

Film besutan sutradara Guy Ritchie ini, menampilkan Beckham yang sedang berlari mengejar keluarganya yang berada di dalam mobil. Adegan demi adegan pun ditampilkan untuk menunjukkan kemampuan ayah dengan empat orang anak itu. Mulai dari lari cepat, berenang, serta keahlihan utamanya dalam menendang bola.

Namun bukan aksi macho tersebut yang sebenarnya menjadi daya tarik dari video iklan terbaru H&M ini. Lucutnya pakaian Beckham satu persatu hingga menampilkan siluet otot-otot sick packnya pria ganteng ini menjadi pemikat tersendiri video promosi tersebut.

Adegan lepasnya pakaian Beckham dimulai dari terjepitnya jubah mandinya dari pintu mobil, kemudian berlanjut dengan robeknya singlet yang dipakainya karena terkoyak semak belukar, hingga akhirnya Beckham dalam keadaan setengah telanjang hanya memakai salah satu koleksi boxer H&M.

Posisi berdiri, renang, dan lari Beckham diatur sedemikian rupa hingga lekuk kemolekan tubuhnya terlihat begitu menggoda. Apalagi saat tubuh atletisnya hanya dibalut dengan sebuah celana dalam yang semakin membuat pemain sepak bola yang saat ini bernaung di PSG ini semakin tampak ‘HOT’.

Wanita mana yang hatinya tak leleh melihat Beckham yang nyaris telanjang ini? Penasaran dengan videonya? Yuk dilihat di Youtube.

Sumber Berita; Diceritakan kembali dari Yahoo OMG

Pesta Narkoba! Status Raffi Ahmad Resmi Jadi Tersangka

Monday, February 4th, 2013

Memiliki wajah yang tampan, karir yang bagus, serta kepandaian didunia seni peran membuat nama Raffi Ahmad semakin dikenal, seluruh kehidupan pribadinya menjadi perbincangan publik, termasuk juga urusan percintaannya. Setelah media dihebohkan dengan kehidupan asmaranya yang kerap putus nyambung dengan penyanyi Yuni Shara, kini Raffi kembali dengan berita yang menghebohkan lagi. Minggu 27 Januari 2013, rumah raffi di kawasan Labak Bulus, Jakarta Selatan, digrebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) atas dugaan raffi dan sahabatnya tengah mengadakan pesta narkoba.

Dalam kasus ini, BNN telah mengamankan 17 orang,  4 orang diantaranya selebritis termasuk Raffi ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya (Zaskia Sungkar). Dari hasil penggrebekan yang dilakukan BNN, ditemukan Barang bukti berupa ganja sebanyak dua linting, dan sejenis ekstasi yang dicampur dengan minuman sprite.

Jumat siang 1 Februari 2013 ini, Raffi Ahmad sudah resmi menjadi tersangka kasus narkoba setelah dinyatakan positif menggunakan methylone oleh BNN, Raffi dianggap menyediakan barang, tempat, dan melakukan mufakat jahat terkait dengan tindak pidana narkotik.

 

 

 

Raffi Ahmad Terjerat Narkoba

Wednesday, January 30th, 2013

Kalangan selebritas selalu menjadi pusat perhatian dan sensasi. Beberapa hari ini topik yang sedang hangat adalah berita ditangkapnya Raffi Ahmad di kediamannya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mantan kekasih Yuni Shara ini diduga sedang mengadakan pesta narkoba bersama teman-temannya saat penggerebekan terjadi.

BNN yang mengadakan penangkapan tersebut menangkap sejumlah total 17 orang di Rumah Raffi, termasuk di dalamnya ada anggota politisi cantik Wanda Hamidah serta pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Di tempat kejadian juga ditemukan barang bukti berupa dua linting ganja dan 14 butir kapsul yang diduga adalah narkoba. Raffi beserta kawan-kawannya yang ditangkap oleh tim BNN, dibawa ke kantor BNN untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu artis cantik Yuni Shara ditanyai mengenai musibah ini mengaku tidak mengetahui bahma mantan pacarnya itu mengkonsumsi narkoba. Malah mantan kekasih Raffi Ahmad ini syok ketika mengetahui berita penangkapan tersebut. Sejak mengakhiri hubungan cintanya dengan host Dahsyat ini, Yuni mengaku tidak pernah saling komunikasi lagi. Karena itu dirinya tidak mau komentar apapun saat ditanya kecanduan Raffi pada narkoba.

Sampai saat ini berita pasti tentang siapa saja yang positif menggunakan Narkoba masih simpang siur. Pada konferensi pers hari Minggu 27 Januari lalu BNN mengumumkan lima dari 17 orang yang diamankan hasil dari penggerebekan di rumah pembawa acara televisi Raffi Ahmad positif mengkonsumsi narkotika dan obat terlarang (Narkoba). Namun sampai sekarang masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari Badan Narkotik Nasional.

Kasus Selebriti yang terjerat narkoba sebenarnya sudah tidak asing di telinga masyarakat. Gaya hidup mewah dan pergaulan serta tekanan hidup dapat memicu seseorang mengkonsumsi barang haram tersebut. Selebriti adalah public figur yang seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, tetapi malah tidak sedikit yang berperilaku menyalahi norma. Semoga kasus-kasus narkoba segera terselesaikan sampai tuntas agar tidak merambah ke kalangan yang lain.

Megan Fox Ungkap Kelahiran Putranya

Wednesday, January 30th, 2013

Kabar bahagia datang dari Aktris Megan Fox baru saja mengumumkan kelahiran putra pertamanya dengan Brian Austin. Anak laki-laki yang diberi nama Noah Shannon Green lahir pada tanggal 27 September 2012 lalu. Namun Fox sengaja menutupi nya dan baru saja mengumumkan kabar tersebut pada Rabu (17/10/12) melalui akun resmi facebooknya.

Berikut kutipan nya : “We have been very lucky to have had a peaceful few weeks at home, but I would like to release this myself before others do. I gave birth to our son Noah Shannon Green on September 27th. He is healthy, happy, and perfect.

“Kami telah sangat beruntung telah memiliki beberapa minggu damai di rumah, tapi saya ingin melepaskan ini sendiri sebelum orang lain lakukan. Aku melahirkan anak kami Noah Shannon Green pada 27 September. Dia sehat, bahagia, dan sempurna ” Begitu pengumuman Megan di halaman Facebooknya.

Bintang film Transformes itu menikah dengan Brian Austin Green pada 2010 lalu, dan Juni kemarin fox mengumumkan tengah mengandung, yang sejak awal kehamilannya selalu ditutupi. Ini anak pertama bagi Fox dan Brian, mantan bintang Beverly Hills 90210.  Sebelum pernikahannya dengan Fox,  Green sudah punya anak dari hubungannya dengan Vanessa Marcil yang diberi nama Kassius Lijah.