PPP Lawan Tagar #2019GantiPresiden Dengan #Lanjutkan212...


Tanda pagar (tagar) #2019GantiPresiden tengah ramai di jagat dunia maya. Tujuannya, menyerukan kepada masyarakat untuk mengganti Presiden Jokowi di Pilpres 2019.


Ketua Umum PPP Romahurmuzy menyebut bahwa tagar ini diserukan oleh lawan-lawan politik Jokowi. Dia juga menilai lumrah hal itu terjadi di alam demokrasi.

"Pasti yang melontarkan hastag itu adalah lawan-lawan politik Pak Jokowi dan itu hal yang biasa dalam demokrasi," ujarnya di ruang Fraksi PPP DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (4/4).

Lebih lanjut, Romi menegaskan bahwa PPP sebagai partai pendukung Jokowi di Pilpres 2019 tidak akan tinggal diam melihat seruan tagar tersebut. PPP, kata Romi, sudah menyiapkan tagar unik untuk melawan #2019GantiPresiden.

Tagar yang disiapkan PPP untuk Jokowi itu adalah #Lanjutkan212. Ini karena Jokowi sudah dua periode pimpin Kota Solo, satu periode di Gubernur DKI Jakarta, dan diharapkan bisa pimpin Indonesia selama 2 periode.

"Kita juga punya hastag yang lain, yaitu #Lanjutkan212. Karena Pak Jokowi sudah dua periode memimpin Kota Solo, satu periode jadi Gubernur DKI Jakarta, dan hari ini insya Allah akan menjadi dua periode sebagai presiden," jelasnya. [ian]

rmol