Penyesatan Aqidah Melalui Modus Kasihan Terlantar Terhadap Anjing


Oleh: Tantan*

 Yang lagi viral Minggu ini,seorang wanita bernama Hesti Sutrisno warga Pamulang Tangerang Selatan, mengaku berhijab dan bercadar memelihara sebanyak 11 ekor anjing.

Dengan bangganya dia pamer foto kemesraannya dengan anjingnya,dengan dalih kasihan melihat anjing berkeliaran di sekitar perumahannya,ini adalah penyesatan Aqidah,ini tidak dibenarkan dalam Islam.

Bagaimana tidak,anjing adalah salah satu binatang yang najis, bahkan najisnya mugholadoh najis berat, islam mengharamkan alias najis apabila kita bersentuhan dengan anjing bahkan di wajibkan mencucinya pakai tanah saking najisnya.

Bahkan konyolnya lagi dia berkata ini atas ijin Allah karena Allah yang membolak-balikan hati,ini alasan yang tidak masuk akal,sebenarnya ini adalah pilihan sendiri,mau merawatnya atau membiarkannya,kalau seorang muslim yang taat pasti dia akan membiarkannya.

Malaikat Rahmat pun tidak mau masuk kerumah apabila ada binatang anjing bahkan si pemilik anjing tersebut berkurang amal baiknya setiap hari karena memeliharanya.

Kalau alasannya kasihan terlantar,kenapa tidak manusia aja masih banyak yang terlantar di jalanan butuh uluran tangan,ini sudah terbaca tujuannya hanya ingin menyesatkan aqidah.

Dan kita sebagai muslim merasa dirugikan dengan kelakuan wanita tersebut,saya yakin dia bukan wanita muslimah seutuhnya,kenapa juga harus di publikasikan ke sosial media tiada lain ada niat tertentu.

Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan semoga dia diberikan hidayah. (*/ls)

*Penulis adalah muslim pegiat media sosial

swamedium