BLAK-BLAKAN Fahri Hamzah Sebut Nama Presiden Pilihannya, INI Orangnya!


Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah blak-blakan sebut nama calon presiden pilihannya di Pilpres 2019.

Ia menyebut nama Anis Matta, mantan Presiden PKS.

"Saya punya calon sendiri, namanya Anis Matta itu sebagai kader PKS yang masih sah menurut pengadilan," ujar Fahri di kepada awak media di Media Center, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 2 April 2018.

Nama Anis menjadi calon presiden pilihannya diantara sembilan nama yang diajukan PKS untuk dipilih sebagai capres atau cawapres 2019, meskipun mantan Presiden PKS itu belum memiliki tiket untuk maju.

"Diantara semua kader yang sembilan orang itu, yang punya tenaga untuk mengangkat narasi yang baru dan kuat itu Anis Matta namanya, karena dia yang paling dalam berpikirnya," ungkapnya.

Bahkan pria kelahiran Sumbawa itu berani mengklaim bahwa Anis Matta menjadi satu-satunya calon pemimpin Indonesia yang paling unggul diantara para calon lainnya.

"Saya bisa mengatakan, diantara semua calon pemimpin di Indonesia sekarang ini, calon presiden yang ada sekarang itu yang paling kuat pikirannya itu namanya Anis Matta," imbuhnya.

"Maka saya dukung dia dari yang sembilan itu, karena itu terbukti dan teruji. Anis Matta itu orang yang dalam situasi krisis pun bisa mengeluarkan ide-ide cemerlang apalagi kalau normal," tambahnya.

Anis Matta memang menjadi 1 dari 8 nama lainnya, yakni Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Irwan Prayitno, Sohibul Iman, Salim Segaf Al'Jufrie, Tifatul Sembiring, Al Muzammil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.

Sebagai informasi, sembilan nama itu didapatkan PKS, setelah melakukan pemilu raya versi PKS (Majelis Syuro).


portal-islam