Usai Ketemu Syeikh Yusuf Estes, Chacha Frederica Putuskan Berhijab


Pergaulan memang memberikan pengaruh sekali. Jika bergaul dengan orang baik akan kecipratan baik. Jika bergaul dengan orang yang buruk maka akan dapat buruknya.


Barangkali hal inilah yang mendorong pesinetron Chacha Frederica untuk mengubah penampilannya. Kini Chacha sudah memantapkan hatinya untuk menjalankan kewajiban sebagai seorang muslimah dengan mengenakan hijab. Berita bagus itu ia tunjukkan melalui foto yang diunggah pada akun jejaring sosialnya.



"MasyaAllah bahagia sekali kemarin.. terima ksh ya Allah .. senang kita sama2, mau duduk, sama2 belajar, sama2 introspeksi diri karna kita gak pernah tau, sahabat kita mana kah yg membawa kita k surganya Allah .. karna pertemanan mempengaruhi cara kita hidup dan berfikir.. InsyaAllah berkah untk kita semua yaa," begitu tulis Chacha Frederica, pada sebuah foto yang ia unggah beberapa waktu lalu.

Anggota girlsquad tersebut belakangan memang menceritakan pengalamannya saat mengikuti kajian keislaman bersama dengan Syaikh Yusuf Estes. Melalui foto yang diunggah, nampak dirinya tengah berpose dengan mengenakan hijab bersama dengan Dewi Sandra.



"Alhamdulillah hari ini bisa dapet kesempatan Private Dinner Bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul brg org2 MasyaAllah 🙏🏻.. bsk aku sharing da cerita ttg pengalaman tatap muka langsung dgn beliau yaa dan aku mau sharing ttg 1 pertanyaan yg langsung aku tanyakan kpd beliau.. Alhamdulillah bs punya kesempatan emas ini .. 🙏🏻 makasih mas ippo mba ai .. Ouuwh thank you @allurascarves sdh kirimin hijab dgn tema 90’an.. pas bgt kmarin baru post foto Nostalgia anak 90’an di tahun 2000," tulis Chacha pada fotonya yang lain. [www.tribunislam.com]

Sumber : bersamadakwah.net