PDIP: Relawan yang Tarik Dukungan Bentukan Lawan Politik Jokowi!!!! Siapa Yang Dimaksud PDIP????


Munculnya gelombang kekecewaan dan penarikan dukungan dari para relawan Jokowi di Pilpres 2014 lalu tak menjadi masalah bagi PDI Perjuangan.

Selaku partai pengusung utama, banteng masih pede meloloskan Jokowi menjadi Presiden RI dua periode pada Pilpres 2019 mendatang.

Bagi Politisi PDIP, Darmadi Durianto, relawan-relawan tersebut hanya mengatasnamakan pendukung Jokowi. Padahal mereka belum tentu berada di garis terdepan dalam menyuarakan dukungannya.

"Kemungkinan hanya mengatasnamakan relawan Jokowi. Bisa saja itu bentukan pihak lawan yang ingin mendilusi nama Jokowi,” kata dia dalam perbingan dengan Kantor Berita Politik RMOL, sesaat tadi (Sabtu, 17/3).

Kemarin, sekelompok aktivis yang mengatasnamakan pro demokrasi (Prodem) melakukan aksi unjuk rasa di Istana Merdeka Jakarta. Mereka merasa kecewa dan memutuskan untuk tak lagi menjadi pendukung Jokowi.

Pernyataan sikap yang sama juga dilakukan komunitas relawan sadar (Korsa), hari ini (Sabtu, 17/3).

"Itu bukan relawan Jokowi. Settingan lawan mengatasnamakan relawan Jokowi. Relawan Jokowi itu pasti militan dan tetap setia,” demikian anggota DPR RI Dapil Jakarta III ini. [sam]


rmol