Merasa Tak Pernah Buat Malu PKS, Fahri Titip Salam ke Kader


Fahri Hamzah menghimbau ke kader PKS lainnya agar tetap tenang. Waktu yang serasa gelap takkan pernah ingkar dengan kedatangan terang.

“Maka, kepada kader NTB saya hanya titip salam dan doa serta harapan agar bersabar. Bertahanlah, insya Allah saat terang akan tiba. Gelap tak selamanya, waktu berganti. Kehidupan memang memiliki watak demikian. Bersabarlah,” tulis Fahri di akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (15/3/2018).

Sebelumnya, Fahri sedikit bercerita soal bagaimana dia dan daerah pemilihannya. “Saya tidak pernah punya masalah dengan dapil saya; mulai masyarakat biasa dengan segala keluhannya, sampai kepala desa, lurah, camat, bupati dan seterusnya. Semua amanah dapil ditunaikan dan saya tidak pernah berhutang, korupsi, atau tindakan yg memalukan dapil saya.”

Kader, saat itu dipaksa melaporkan dirinya hanya untuk menunjukkan seolah hubungan Fahri dengan masyarakat dan kader jelek dan reputasi saya di NTB buruk. “Padahal, masya Allah, saya menjaga nama di hadapan masyarakat dan pimpinan NTB secara teliti.”

Bahkan ia seakan menegaskan bahwa hak-hak partai pun tak pernah diingkari. “Semua hak kader juga  telah saya berikan, semua hak struktur telah saya sampaikan. Semua amanah jabatan telah saya laksanakan. Tidak ada celah untuk dipersoalkan. Kader PKS pasti mengetahui itu. Saya terbuka dengan masukan dan kritik bahkan caci maki. #SayaDanPKS.” (Robi/voa-islam.com)