Masya Allah Mohamed Salah Cetak 4 Gol, Fans Liverpool Ikrarkan SYAHADAT Masuk Islam


Mohamed Salah mencetak empat gol untuk Liverpool ke gawang Watford. Empat gol tersebut membuat Salah memecahkan atau menyamai sejumlah rekor.
Liverpool menang telak 5-0 atas Watford dalam lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (18/3/2018) dinihari WIB. Salah menyumbangkan empat gol, sedangkan satu gol lainnya tercatat atas nama Roberto Firmino.

Dengan tambahan empat gol itu, Salah telah mencetak 36 gol di semua kompetisi untuk Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas lalu. Itu adalah jumlah gol terbanyak yang pernah dicetak oleh seorang pemain di musim pertamanya bersama Liverpool.

Lebih istimewa lagi, Salah mencetak empat gol cuma dari empat tembakan. Dia adalah pemain pertama yang melakukan hal tersebut di Premier League sejak Andrey Arshavin (Arsenal) melakukannya ke gawang Liverpool di Anfield pada April 2009.

Prestasi Fenomenal pemain

muslim asal Mesir ini membuat Fans Liverpool ada yang langsung mengikrarkan Syahadat.
Hal ini disampaikan akun twitter Liverpool Family @lfc_family:

‏ "What Salah is doing this season is absolutely sensational, I’m officially joining Islam.
أشهد أن لا اله إلا الله وان محمد رسول الله ☝🏼," tulis akun twitter Liverpool Family usai kemenangan Liverpool 5-0 tadi malam waktu setempat.

Twit ikrar syahadat akun Liverpool Family @lfc_family hingga kini sudah di-Retwit sebanyak 24 ribu dengan ribuan komentar.

Link: https://twitter.com/lfc_family/status/975070424240414720






[Video - Liverpool vs Watford 5-0 Highlights & Goals (17/03/2018) HD]