Hebo Anak SD Makan Nasi Bungkus Dibonceng Menghadap Belakang


 Seorang anak SD terekam video asyik memakan nasi bungkus. Dia makan nasi bungkus itu saat dibonceng motor. Boncengnya hadap belakang lagi! Bahaya!

Video ini dikirim oleh Risdianto Siagian ke PasangMata. Bukan hanya itu, bocah itu juga terlihat asyik melahap makanan sambil mengangkat ke dua kakinya tanpa menggunakan helm.


"Berbahaya aksi nekad bocah dibonceng sepeda motor saat melintas di Jalan Soemarno, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, tanpa memakai helm, makan dengan duduk membelakangi pengemudi motor. Atraksi keduanya, seperti menantang maut," tulis Risdianto dalam keterangan video.

Tidak diketahui alasan bocah melakukan gaya nekad yang sangat berbahaya itu, yang jelas pria berkaos, celana pendek, dan tanpa helm yang membawa motor seharusnya tidak membiarkan aksi bocah itu.

Tidak hanya itu, ternyata penumpang bukan hanya di belakang, tapi juga di depan. Belum diketahui siapa pria yang membawa motor itu, entah orang tuanya atau bukan. Yang jelas jika itu orang tuanya sangat memprihatinkan.


detik