GEGER Diviralkan Ahoker, "Drama" Sopir Taksi Online Ternyata HOAX? Ini FAKTANYA!


Sebuah "drama" memilukan yang menggetarkan hati warganet menjadi viral di media sosial setelah seorang perempuan dengan akun facebook Lyana Lukito membagikan kisah tersebut.

Kisah dalam akun facebook tersebut disebarkan oleh akun twitter pendukung Ahok.

"Oh iya cerita ini saya temukan di Whatsapp. Buat yang mau cek sumbernya bisa buka FB Lyana Lukito di sini: https://t.co/b6tBf9hx3f," tulis akun twitter @hariadhi, Rabu 28 Maret 2018.

 Kisahnya mengenai seorang pengemudi Gocar bernama Jumaidi Akhbar,  penderita kanker stadium 3 yang terpaksa menjadikan mobil Avanzanya sebagai jaminan agar dapat berobat di RS Islam Jakarta.

Jumaidi pun menyebutkan dirinya sangat terbantu semasa Ahok masih menjabat jadi Gubernur. Berbeda dengan kepemimpinan Anies yang dirasa hanya mengumbar janji.

Berikut kisah selengkapnya.






 Kisah ini juga diunggah oleh akun facebook Renytha Pelupessy.


 Dalam waktu singkat, kisah ini menjadi viral dan memicu warganet untuk mencari tahu kebenaran kisah tersebut.

Namun ternyata kisah sedih yang indah menyayat hati dan memuja Ahok itu hanyalah kisah pengantar tidur yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Akun twitter resmi pendukung Anies Baswedan @SuaraAnies menyebut tidak ada nama Jumaidi Akhbar dengan kasus yang disebutkan di atas.




 jumblah Rs Islam dijakarta ada 3 berdasarkan penelusuran @dinadimu dan @esatratan, di Rs Islam Cempaka putih dan pondok kopi tidak ada kasus seperti ini



portal-islam