Demi Jokowi Dua Periode, Relawan 'Gojo' Mulai Bergerak


Kelompok relawan bernama 'Gojo' (Golkar Jokowi) bentukan Partai Golkar DKI Jakarta siap bekerja memenangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Koordinator Nasional Gojo, Rizal Malarangeng mengatakan, Gojo yang dibentuk partainya tidak bersifat organisasi atau struktural, tapi berbasis relawan.

"Ini sifat organisasinya relawan, aktivisme, kegiatan. Jadi, di mana-mana tidak akan ada perdebatan siapa ketua, dan lain-lain serta rapat-rapat pengurus yang terlalu serius," kata Rizal di Kantor DPD Golkar DKI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Rizal menyatakan, Gojo sudah siap mulai bergerak Minggu (18/3/2018) lusa, dengan menggelar berbagai kegiatan untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar DKI Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan, dibentuknya Gojo sebagai bukti konkret keseriusan Partai Golkar untuk memenangkan kembali Jokowi di Pilpres 2019.

"Partai Golkar adalah partai yang pertama mendukung dan mencalonkan Pak Jokowi untuk sukses di Pilkada 2019," tandas Agus.(yn)

teropong senayan