Astagfirullah Mesjid AL-AQSHA Jumat Besok Untuk Kurban Paskah


AL-QUDS - Sekelompok Yahudi ekstimis Israel menyerukan pada hari Selasa (27/03) bagi umat Islam untuk mengosongkan Masjid Al-Aqsa pada hari Jumat besok untuk membiarkan mereka melakukan Kurban Paskah,

Kelompok ini memasang pemberitahuan di gerbang Masjid Al-Aqsha. "Seruan kepada Umat Islam Yerusalem," kata pemberitahuan itu. "Salam bagimu. Kami adalah perwakilan dari penganut Yahudi yang meminta kalian untuk meninggalkan Temple Mount [nama Yahudi untuk Masjid Al-Aqsa yang mulia] pada 30 Maret 2018 pukul 6 pagi.

Mereka menjelaskan bahwa" pengosongan ini bertujuan untuk membiarkan orang Yahudi melaksanakan kewajiban agama Yahudi yaitu merayakan kurban Paskah di Temple Mount".

Kelompok ekstremis itu telah menyembelih kambing-kambing di dekat dinding selatan Masjid Al-Aqsha sebagai tempat latihan untuk kurban Paskah. Itu dalah pertama kalinya terjadi kegiatan semacam itu yang begitu dekat dengan Al-Aqsa



 Dewan Wakaf Islam Yerusalem mengutuk kegiatan tersebut, yang dilindungi oleh polisi Israel. "Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa kegiatan semacam itu telah terjadi di sebuah hak milik warisan umat Islam yang absolut," kata pernyataan itu.

Masjid Al-Aqsa sedang menjadi sasaran penodaan dan agresi oleh pemukim Yahudi pada setiap hari di sepanjang tahun.

Sumber: Middleeastmonitor


PORTAL-ISLAM