Adanya Isu TBG Menggunakan Buzzer Untuk Menyerang AHY. Masya Allah, Begini Doa Aa Gym untuk TGB Muhammad Zainul Majdi


Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) memanjatkan doa untuk Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. Hal ini disampaikan oleh Aa Gym saat TGB menjadi pembicara dalam kajian Ma'rifatullah di Masjid Daarut Tauhid pada Kamis (15/3/18) malam.

"Semoga Allah menuntun hati, lisan, dan sikap beliau-TGB Muhammad Zainul Majdi-(agar) menjadi tauladan bagi kita semua, menjadi cahaya ilmu yang manfaat, juga menjadikan sesuatu yang menggugah dan mengubah kita menjadi lebih baik." kata Aa Gym yang saat itu tidak bisa mengikuti pengajian.

Dai yang masyhur dengan manajemen qalbu ini juga berharap, kehadiran TGB yang merupakan doktor ilmu tafsir lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini membawa keberkahan untuk Pesantren Darut Tauhid dan umat Islam.

"Semoga kehadiran Tuan Guru Bajang membawa keberkahan." lanjut Aa melalui saluran telepon.

Aa juga berharap, Gubernur Nusa Tenggara Barat dua periode ini kelak menjadi salah satu kekasih Allah yang istiqamah di dalam berjuang sampai kelak bertemu dengan-Nya.


"Allah Maha Mendengar, Maha Menatap, semoga Allah memilih Ustadz (TGB) menjadi kekasih-Nya, hamba kecintaan Allah, yang hidupnya hanya untuk Allah, istiqamah di jalan Allah, sampai suatu saat bisa berjumpa dengan Allah Subhanahu wa Ta'ala." lanjutnya.

Selain memanjatkan doa, Aa Gym juga menyampaikan pujian kepada TGB Muhammad Zainul Majdi. TGB, menurut Aa Gym, merupakan pribadi yang langka karena memiliki ilmu sekaligus amanah sebagai pemimpin

"Seorang hamba Allah yang dititipi ilmu agama dan juga diberi amanah untuk menjadi pemimpin, Gubernur, di Nusa Tenggara Barat."  tutur Aa Gym. [Tarbawia]