Yusril: Perlawanan PBB adalah Kebenaran yang Tak Bisa Dipadamkan


Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengunggah status di akun Instagramnya terkait kegeramannya terhadap perlakuan penyelenggara Pemilu di Indonesia yang disebutnya sebagai suatu kezaliman. Yusril mengatakan, pihaknya akan terus bergerak melakukan perlawanan.

“Kami PBB kini sedang terzalimi. Tapi kami akan terus bergerak melakukan perlawanan melalui cara2 yang sah dan konstitusional. Tak seorangpun akan mampu menghentikan langkah kami. Kami akan memenangkan pertarungan ini. Kebenaran akan tegak dan kebatilan akan runtuh,” tulis Yusril, Selasa (27/2).

Yusril mengatakan, dalam melakukan perlawanan, PBB tak memiliki kekuatan secara finansial namun pihaknya yakin dengan kekuatan perjuangan mereka yang diyakini berada di jalan yang benar.


“Kekuatan kami tidaklah terletak pada jumlah kami. Kekuatan kami juga bukan terletak pada kemampuan finansial kami. Kekuatan kami terletak pada keyakinan bahwa kami berjuang di jalan yang benar. Kekuatan kami terletak pada intelektualitas dan keteguhan pendirian kami,” tulis Yusril lagi.

Apa yang dilakukan PBB, tegas Yusril, adalah hal yang diklaimnya sebagai berani melawan arus, sebab menurutnya, kebenaran yang dia tengah perjuangkan bukan bergantung pada kuantitas namun pada kebenaran itu sendiri.

“Kami adalah orang2 yang berani melawan arus. Kami bisa berlawanan dengan mayoritas karena kebenaran itu obyektif: kebenaran tidak bergantung pada jumlah, tetapi pada kebenaran itu sendiri. Kami memang sedikit, tetapi orang2 yang bersimpati dan mendukung kami kian banyak,” tukas Yusril.

Yusril pun meyakini, dengan adanya dukungan dari publik yang kian bertambah, akan menjadi kekuatan baru yang mampu membawa bangsa Indonesia menuju perubahan besar.

“Mereka tak terbendung. Mereka akan menjadi kekuatan baru yang akan membawa bangsa ini menuju perubahan besar. Kami percaya pada kekuatan sendiri. Kami takkan pernah menggantungkan nasib kepada orang lain. Kami takkan menghamba pada kekuatan2 asing yang bukan kami sendiri,” demikian dikutip dari status Instagram Yusril.

https://www.instagram.com/p/Bfr_9FMHmHNokhx56z4FNnFnOUYA5tmMpVLzHM0/

(*/ls)

Swamedium