Sindir Anies, Akun Teman Ahok Langsung Disikat Warganet: Kalah 2 Digit Sakitnya Sampai 7 Turunan!


 Pasca kemenangan Anies-Sandi dan vonis terhadap Ahok, Teman Ahok tidak banyak bicara. Namun, hari ini Selasa 27 Februari 2018, akun @temanAhok kembali bercuit menyindir Anies yang menyebut bahwa tantangan terbesar Jakarta bukan macet maupun banjir, seperti dikutip CNN

.

Sembari mengutip tautan CNN, akun @temanAhok pun bercuit.

"Mengalihkan perhatian ke masalah lain agar masalah yang sedang disorot tersebut tidak dianggap penting itu tanda-tanda Gubernurnya nggak punya solusi atas permasalahan ini," kicau @temanAhok.

Cuitan ini pun segera direspon banyak warganet, termasukboleh akun @SuaraAnies yang merupakan akun relawan Anies Baswedan.

"Banjir dan macet sudah sangat diperhatikan Gubernur sebelumnya. Sekarang kita mau fokus juga pada yang belum diperhatikan, manusianya.

Tiga juta warga DKI Jakarta penghasilannya di bawah 1jt/bulan. Macet jelas bukan masalah utama mereka, untungnya Gubernur sekarang berpihak pada mereka," cuitnya.

    Banjir dan macet sudah sangat diperhatikan Gub sebelumnya. Sekarang kita mau fokus juga pada yg belum diperhatikan, manusianya.
    3 juta warga DKI

Jakarta penghasilannya di bawah 1jt/ bulan.

Macet jelas bukan masalah utama mereka, untungnya Gubernur skrg berpihak pada mereka. https://t.co/pbRLECvzri

— Suara Anies Baswedan (@SuaraAnies) February 27, 2018

Tanggapan lain juga datang dari warganet.

Portal-islam