Mengejutkan !! Pengamat: Indonesia Sudah Ditarget Untuk Tidak Menjadi Negara Besar Salah Satunya Melalui Utang


Pengamat publik Prof. Ronnie Higuchi Rusli mengatakan Indonesia sudah dimasukkan dalam target supaya tidak menjadi salah 1 dari 4 negara terbesar dan maju di dunia.

Eks penasehat Menko Rizal Ramli ini menjelaskan ada 4 cara menjadikan Indonesia negara gagal.

"Indonesia sudah dimasukkan dalam target supaya tidak menjadi salah 1 dari 4 negara terbesar dan maju di dunia dengan cara: 1. Dikirimi narkoba supaya jadi junki population & fail state, 2. Diberi utangan yang sulit untuk dilunasi, 3. Diupayakan menjadi negara sarang teroris. 4. Pecah jadi negara-negara baru," kata Ronnie Higuchi Rusli yang juga Dosen UI ini di akun twitternya, Kamis (15/2/2018).

"Kalau pemerintah sadar akan bahaya yang mengancam negara ini cukup perhatikan dengan seksama dan sikat yang namanya Narkoba (imperium China hancur karena ini makanya tiada ampun di negeri China) dan 3 hal

utama yang saya sampaikan itu," lanjutnya.

Ronnie mencontohkan negara-negara Afrika yang dijadikan "failed states" (negara gagal) karena hanya dikeruk untuk kepentingan Asing.

"Ini benua dimana negara-negara di benua tsb dibikin jadi failed states karena isinya menjadi back up £€$," kata Ronnie melampirkan gambar map Afrika.

"Because of its richness, diverse population, countries in this africa continent were made a fail states to the benefit of the west," lanjutnya.

Portal-islam